HOW ABOUT YOUR PLAN TO VACATION THIS YEAR ?

Sudah adakah rencana  di long weekend tahun ini untuk menghilangkan rasa penat setelah kerja atau kuliah ? Akankah stay di Indonesia atau berkeliling ke Asia , Amerika , Eropa bahkan Afrika ? Hahahahahahahahaha…..

Memang wisata di Indonesia itu banyak sekali yang pasti tidak kalah indahnya dengan wisata di berbagai negara lain. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba travelling ke berbagai negara. Mungkin ada planning ke Perancis yang ingin melihat Menara Eifel ? Atau Singapore dengan Patung Merlionnya ? Atau bahkan planning ke negara dengan sebutan “Negeri Sakura”  ? Ketahuilah tempat-tempat apa saja yang patut didatangi di suatu negara yang ingin kita kunjungi , agar tidak menyesal pernah datang ke negara tersebut.

Hingga saat ini negara yang sering disebut “Negeri Sakura” pesonanya tidak kalah indah dengan Sri Langka , Ekuador , Korea Selatan , Slovakia bahkan Turki yang sering disebut sebagai Negara Terindah di Dunia. Berikut ialah berbagai tempat wisata unik dan indah di Jepang yang patut untuk dikunjungi :

  1. KYOTO

kyoto

Kyoto adalah kota seribu kuil dan altar. Di kota cantik ini, wisatawan bisa mendatangi kuil-kuil cantik dengan taman yang tak kalah menghipnosis. Kuil yang paling populer adalah Fushimi Inari, karena terkenal sebagai ‘rumah’ Dewi Padi yakni Inari.

Kyoto pernah menjadi ibukota Jepang. Maka, inilah kota yang tepat untuk melihat identitas asli Jepang yang masih tradisional.

  1. ARASHIYAMA

arashiyama

Terletak di sebelah barat kota Kyoto, Arashimaya terkenal dengan hambaran rumpun pohon bambu yang sangat menakjubkan. Suara pohon banbu yang saling bergesekan karena terpaan angin membuat tempat ini menjadi objek wisata yang sangat populer

  1. UENO PARK

ueno park

Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei. Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

  1. BIEI

biei-jepang

Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang dapat memajakan mata si pengunjung berupa hamparan bukit bunga.

  1. GUNUNG FUJIYAMA

fuji-mountain

Gunung Fuji terlihat dari Tokyo apabila cuaca cerah. Gunung ini terletak di sebelah barat Tokyo di pulau Honshu utama. Gunung Fuji adalah gunung berapi yang aktif dan terakhir meletus pada tahun 1707.

Tempat yang terbaik untuk mengambil foto Gunung Fuji adalah di Fuji-Hakone-Izu National Park dekat salah satu dari lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji.

Gunung Fuji memiliki salju di puncak selama lebih dari setengah tahun, karena itu hindari pergi ke gunung Fuji pada bulan Juni, Juli dan Agustus.

  1. UNKAI TERRACE OF TOMAMU

UNKAI TERRACE OF TOMAMU

Unkai Terrace of Tomamu yang terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido. Tempat ini merupakan sebuah teras di puncak Gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan. Selain itu, di tempat tersebut Anda juga bisa sambil menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan dengan pasangan.Itulah tempat wisata romantis yang harus dikunjungi bersama pasangan.

  1. BEPPU

BEPPU

Kombinasi dari laut, pegunungan dan sumber air panas membuat Beppu suatu tempat yang ideal untuk liburan di akhir minggu. Kota ini didirikan pada tanggal 1 April 1924 dan terkenal dengan ribuan onsen (air panas), yang dianggap suci. Beppu sumber permandian air hangat utama di Jepang, mengandung sembilan onsens utama, yang kadang-kadang disebut sebagai” sembilan neraka dari Beppu”. Beppu termasuk kota wisata di Jepang karena keindahannya. Beppu terletak di antara laut dan pegunungan.

  1. OKINAWA

okinawa

Pantai Akajima Okinawa Jepang, Salah satu pantai dengan air yang jernih dan terlihat transparan. Dan menyegarkan mata anda. Pantai yang bersih, biasanya dihiasi dengan hanya beberapa peselancar Jepang. Warga yang efusif dan ramah. Lebih jauh ke pedalaman adalah rumah Ryukyuan, yang merupakan rumah rumah kuno warisan budaya Jepang, dan terbuka untuk pengunjung. Perjalanan ke Akajima dari Tomari Pelabuhan Naha di Okinawa, satu jam dengan kapal ekspres.

Apakah ingin cepat-cepat berlibur atau tidak setelah mengetahui dan melihat banyak tempat wisata yang menarik dan indah di Jepang ? YUK segera tetapkan dengan siapa perginya , kapan perginya dan akan berapa lama di Jepang. Pastinya setelah melihat banyak tempat wisata yang mesti dikunjungi waktu yang dibutuhkan pasti akan lebih lama agar bisa mendatangi semua tempat tersebut.

 

REFERENSI

http://puramoz.blogspot.com/2012/06/pantai-akajima-okinawa-clear-and-blue.html

http://arhamvhy.blogspot.com/2014/01/10-tempat-wisata-unik-dan-indah-di.html

http://katakol.com/2014/02/13/tempat-wisata-di-jepang-yang-patut-dikunjungi/

http://ciricara.com/2013/05/23/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s