ABOUT MY HOBBIES

               Sebelum berbicara tentang hobi yang saya miliki sebelumnya saya ingin menjelaskan apa itu hobi ? Menurut saya hobi adalah suatu kegiatan yang digemari oleh seseorang , hobi setiap orang tentunya pasti berbeda-beda. Selain itu hobi juga sangat berguna untuk mengisi waktu luang yang kita punya dan sebagai penghilang rasa jenuh.

Hingga saat ini hobi yang saya sukai adalah sebagai berikut :         

 Gambar

 

                Dalam olahraga saya menyukai bola voli , walaupun saya tidak terlalu hebat dalam permainannya tetapi setidaknya lumayan bisa. Di olahraga yang saya sukai ini saya bisa membuat badan saya lebih sehat lagi.

 

Gambar

 

                Selain olahraga , saya juga hobi memasak. Walaupun lazimnya seorang perempuan harus bisa memasak tetapi dalam saya memasak dapat mengeluarkan imajinasi saya dalam masakan tersebut. Dan banyak yang bilang masakan saya masak enak loh… ya lumayan lah ya dengan pengetahuan yang saya punya masakan yang pernah saya buat lumayan enak. Dari makanan yang berat hingga ringan sudah pernah saya buat dan komentar dari sekitar saya alhamdulillah selalu positif bahkan ada yang bilang saya disuruh jualan makanan ringan hehehe…

 

Gambar

 

 

                Tidak hanya olahraga dan memasak tetapi saya juga hobi mendengarkan musik. Bagi saya sehari tanpa mendengarkan musik terasa ada yang kurang di hidup saya. Walaupun suara saya tidak terlalu enak di dengar tetapi mendengarkan musik dapat mengeksplor perasaan yang sedang saya rasakan. Tetapi saya lebih menyukai musik yang bergenre pop dan jazz.

Sekian hobi yang paling saya sukai dan sering saya lakukan dikehidupan saya sehari-hari.

 

Sumber Gambar

http://misterjogja.com/wp-content/uploads/2013/04/membendung-bola-voli-3eg2vivl.jpg

http://image.shutterstock.com/display_pic_with_logo/564016/119582899/stock-vector-chef-with-spoon-and-fork-119582899.jpg

http://d.wapday.com/animation/ccontennt/6987-f/headphones_musical_no.gif

Leave a Reply

